Minggu, 17 Maret 2013

Google Reader Ditutup, Pengguna Aplikasi Feedly Melonjak


CALIFORNIA - Pasca pengumuman ditutupnya Google Reader, aplikasi Feedly kabarnya mendapatkan lonjakan jumlah pengguna hingga lebih dari 500 ribu. Pencapaian ini diperoleh pengembang Feedly Team dalam kurun waktu 48 jam.


Dilansir Slashgear, Minggu (17/3/2013), setelah Google mengumumkan informasi mengenaipensiunnya Google Reader pada Juli 2013, pengguna Feedly meningkat secara signifikan. Feedly diklaim sukses "memigrasikan" pengguna Google Reader untuk beralih ke layanan aplikasi Feedly.

Untuk meningkatkan layanannya, Feedly meluncurkan server baru dan peningkatan bandwidth sebesar 10 kali lipat. Feedly merupakan agregator berita atau aplikasi RSS feed reader untuk bermacambrowser dan perangkat yang berjalan di iOS dan Android.

Feedly mengumumkan bahwa pengguna Google Reader akan dapat memindahkan RSS feed mereka ke layanan Feedly. Layanan ini menawarkan fitur serupa dengan Google Reader, serta fitur spesial lainnya yang dimiliki aplikasi tersebut.

Feedly memiliki banyak fitur yang menarik pengguna baru. Fitur tersebut antara lain, memungkinkan pengguna untuk melihat stories dalam gaya yang lebih menarik, seperti gaya Majalah atau Kartu.

Selain itu, pengguna juga bisa memilih opsi kustomisasi pada halaman tertentu, artikel dan sebagainya. Feedly cocok untuk berbagai platform seperti OS Android dan iOS serta peramban seperti Firefox dan Safari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar