Senin, 26 Desember 2011

xParanormal Detector ( setan,tuyul,kuntilanak,pocong )

Game Zone - Halo blogger ! ane bakal share nih pendektektor hantu .pertama x liat software ini di google ane gag percaya masa software bisa ngedetek setan .tapi karena ukuran file software ini kecil saya iseng juga untuk mendownload software ini . oke saya instal ini software dan saya coba di rumah memang layar pendektektor ini stabil" saja di sini ane udah bilang " ah software sialan bisa ngeboongin w aja " tapi ane jadi inget klo di belakang rumah ane kan masih sawah ane cepet" dah keluar rumah sambil bawa laptop pertama" si layar pendektektor sia biasa aja tapi makin saya berjalan mendakati swawah layar pendektektor naik turun nah di sini ane udah mulai pucet eh pas di tenga sawah ini software bunyi kenceng bgt sama di layar pendektektor ada warna merah kecil di sekitar . ane langsung cabut dah bener" mengerikan , tapi boleh ane bilang ini software TOP

ni pas lagi d sawah :


Bandingkan dengan yang d rumah stabil pisan ..



Download 
pass mf :  www.dytoshare.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar