Jumat, 20 September 2013

Batal Menikah Apa Yang Salah

Kisah yang dialami oleh Zaskia Gotik cukup menyentuh hati dan mengharukan. Di balik kasusnya terkait mantan tunangannya, Vicky Prasetyo terdapat problem yang juga pernah dialami sekian banyak wanita.
Batal menikah. Seperti petir yang datang di siang hari rasanya ketika mendengarkan rencana yang sudah disiapkan matang-matang malah hancur berantakan. Tak terbayang akhirnya akan menjadi begini, padahal semua sepertinya sudah dipersiapkan secara jauh-jauh hari.

Ke manakah cinta itu pergi ketika rencana pernikahan akhirnya digagalkan?
Masing-masing hatilah yang tahu akan hal tersebut. Dan pastinya setiap hati punya kisah yang berbeda satu sama lain soal alasan di balik batalnya pernikahan. Sebagian besar mengharukan, sebagian besar mematahkan hati.

Berikut adalah kumpulan beberapa pengakuan wanita yang pernah batal menikah kepada team Vemale. Semoga dapat menjadi pelajaran bagi semua.
Zaskia Gotik, penyanyi dangdut dengan goyangan fenomenalnya itu kini tengah bersedih hati. Zaskia yang baru saja mengecap kebahagiaan karena bertunangan, harus menerima kenyataan pahit bahwa Vicky Prasetyo, laki-laki yang melamarnya itu ternyata tidak jujur kepadanya. Zaskia begitu kecewa, karena Vicky telah membujuk rayunya dengan janji-janji surga.

"Vicky merayuku, meyakinkanku bahwa dirinya masih sendiri. Selain itu, Vicky mengaku bahwa dia adalah seorang pebisnis sukses" ujar Zaskia dengan mata menerawang. Kepada Zaskia, Vicky mengaku sebagai sarjana dari sebuah universitas di Amerika Serikat. Vicky mengakui memiliki anak namun tidak menikah. "Awalnya Vicky bilang belum nikah, tapi dia punya anak. Katanya ke aku dia living together pas kuliah di Amerika, aku sangat terima dan ikhlas. Intinya dia sudah bertanggung jawab," ujarnya lagi.
Dimabuk cinta, Zaskia pun merajut asmara dengan Vicky. Tidak pernah terbesit di pikiran Zaskia untuk bertanya, bisnis apakah yang Vicky kerjakan atau di manakah anak Vicky sekarang berada. Setelah 5 bulan memadu cinta, Zaskia memutuskan untuk menerima pinangan Vicky. Pesta meriah dilangsungkan, mereka berdua bahkan mengaku sudah belajar untuk membangun rumah tangga dari hal yang paling sederhana.

"Iya, aku sama mas Vicky sudah belajar berkomitmen lah ya, aku panggil dia Pap, dia panggil aku Mam" ujar Zaskia di konferensi pers pesta pertunangannya, dengan wajah berseri bahagia. Vicky yang duduk di sampingnya lebih banyak diam dan tersenyum sembari sesekali menimpali. Janji-janji manis dan setinggi langit yang diucapkan Vicky pun seolah membius Zaskia. Penyanyi berusia 23 tahun ini mengatakan bahwa dirinya dijanjikan sebuah rumah oleh Vicky.Rumah megah dan mewah itu dijanjikan Vicky untuk kado pernikahan. "Kamu kasih aku rumah kan ya Pap?" ujar Zaskia sambil melirik Vicky manja. Vicky hanya tersenyum sambil menimpali "iya nanti kita komunikasikan lagi." Merasa canggung, Zaskia menjelaskan bahwa mereka sudah memiliki rumah dan sedang direnovasi. Ternyata, rumah itu hanyalah janji belaka, dan tak pernah menjadi realita.

Istri dari Vicky Prasetyo, Rama Nuraini pada hari Rabu (4/9) muncul di hadapan media dan membawa bukti-bukti bahwa dirinya adalah istri sah dari Vicky. Rama menceritakan bagaimana sakit hati buah hatinya melihat ayahnya di televisi, mengaku masih sendiri. Buah hati Vicky sampai menangis dan pingsan melihat berita mengenai ayahnya.

Selain ternyata sudah beristri, Vicky juga memiliki banyak skandal dengan artis-artis dangdut lain. Mereka bahkan membeberkan foto-foto mesra mereka bersama Vicky. Zaskia semakin syok, namun dirinya bersyukur bahwa belum pernah melakukan hubungan intim dengan tunangannya yang kini sudah dibatalkan itu. "Sumpah aku belum pernah ngapa-ngapain sama Vicky. Aku bersyukur bahwa aku tidak menderita kerugian fisik apapun. Tapi hati ini masih sakit karena dibohongi banyak banget," ujar Zaskia lirih pada hari Kamis malam saat ditemui oleh media di kantor Nagaswara, Jakarta.

Kini Zaskia berusaha mengobati luka hati dan kekecewaannya karena dibohongi dan termakan janji palsu. Vicky sendiri masih bungkam, dan tidak berusaha memberikan pernyataan ataupun sanggahan. Bahkan kabarnya, Vicky masih ingin menikahi Zaskia! Sungguh cinta bisa membuat seseorang melakukan sesuatu yang gila. Zaskia tidak lagi berharap, dan mengikhlaskan impiannya untuk bersanding dengan Vicky di pelaminan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar